Apa Kisah Inspiratif dari Seorang Motivator Ternama Nick Vujicic?

Kisah inspiratif Nick Vujicic

Sering kali kita merasakan apa yang kita miliki saat ini tidak cukup hingga tak jarang banyak diantara kita rela bermain judi idn poker demi bisa mendapatkan apa yang diinginkan. Dimana rasa bersyukur terutama di saat ini merupakan hal yang paling sangat sulit untuk kita lakukan. Padahal jika kita melihat lebih dalam, kekurangan yang kita miliki ini akan menjadi keunikan yang bisa kita terima. Dan kekurangan tidak akan membatasi diri kita untuk beraktivitas dan berguna bahkan orang banyak. Sama halnya dengan tokoh motivator bernama Nick Vujicic, seorang motivator hebat ini merupakan motivator dunia berkebangsaan negara Australia yang telah mengalami sindrom tetra-amelia. Ia juga merupakan sebuah sindrom langka yang memiliki karakteristik tanpa lengan dan juga kaki.

Ia telah mengalami sindrom tetra-amelia yang merupakan salah satu sindrom langka yang memiliki karakteristik tanpa lengan dan juga kaki. Dimana ia lahir pada tanggal 4 Desember 1982 di sebuah negara Melbourne, Australia. Nick ini juga tumbuh dari sebuah keluarga sederhana yang mana ayahnya bekerja di sebuah kantor administratif sekaligus penginjil dan ibunya merupakan bidan dan perawat.

Saat ia lahir, ibu Nick ini menolak melihat sang buah hati saay perawat merengkuh Nick di depannya. Tetapi ibu dan ayahnya bisa menerima kondisi dan memahaminya sebagai salah satu rencana Tuhan kepada putera mereka. Tidak hanya itu saja, di halaman webnya ua menyatakan bahwa Nick dari kecil tidak hanya berurusan dengan permasalahan sekola dan remaja saja. Dimana Nick juga berjuang dengan depresi dan kesepian yang ia alami. Ia juga sering bertanya alasan dirinya berbeda dari semua anak lainnya.

Pria bernama lengkap Nicholas James Vujicic ini merasakan masa kelcil yang sedikit kelam karena adanya perbedaan fisik yang dimilikinya. Saat ia berusia 10 tahun, Nick pernah mencoba melakukan aksi bunuh diri di bak mandi karena peristiwa bullyin yang terjadi di sekolahnya. Kisah cinta di masa remajanya juga membuat dirinya putus asa. Untungnya, Nick memiliki orangtua yang sellau suport mereka dan memotivasi untuk berjuang mengatasi kekurangan yang ia miliki. Nick kemudia terinspirasi untuk menjadi seorang motivator dan berbicara di gereja-gereja. Ia menjadi orator profesional di usia yang baru menginjak 19 tahun. Saat ini namanya telah membumi dan banyak orang yang mengetahui dirinya. Inilah kisha hidup menarik yang bisa kita pelajari dari seorang tokoh inspiratif dunai bernama Nick Vujicic.